Senin, 04 Agustus 2008

BEREAN & AVIC


Seusai meluncurkan album perdana Blessed Be You bersama Pierre Jacob, BEREAN RECORDING belum lama ini pun dipercaya mengerjakan replikasi (penggandaan) CD oleh studio rekaman Kristen di kota Bogor, yakni Avic Generation.

CD yang akan digandakan secara legal tersebut terdiri dari 10 lagu rohani yang dinyanyikan Stella Hendrawan, penyanyi cilik pendatang baru blantika musik Kristen di tanah air.

“Replikasi CD dari studio Avic Generation akan kami sub-kan kepada BEREAN RECORDING,” demikian kata Bpk. Jusak Benjamin Timnata pemilik dan pengelola Avic Generation ketika ditemui redaksi Breakthrough News beberapa waktu lalu. Selain pertimbangan harga, kerjasama dengan BEREAN RECORDING dirasakan lebih praktis, lebih bersahabat, kekeluargaan dan yang tidak kalah penting, lebih terpercaya lanjut Bpk. Jusak B. Timnata dengan sangat meyakinkan.

Sepertinya kerjasama antara BEREAN RECORDING dan Avic Generation akan terus berlanjut. Karena dalam waktu dekat ini BEREAN akan kembali menggarap album keduanya.

Tidak ada komentar: