Senin, 04 Agustus 2008

KEMERDEKAAN ROHANI


Saudara-saudari yang terkasih, Selamat melangkah di bulan Agustus 2008! Bulan yang semarak dengan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 1945.

Tidak lama lagi, bendera merah-putih akan dikibarkan, upacara digelar, dan berbagai lomba pun akan dipertandingkan.

Memori-memori tentang perjuangan, pengabdian, pengorbanan, keberanian dan kemenangan akan dikenang dan menggema di seluruh pelosok negeri tercinta ini.

Sebagai murid Kristus patut kita bersyukur atas kemerdekaan yang telah dianugerahkan Allah kepada kita. Dan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang bahkan gugur di medan pertempuran.

Breakthrough News mencermati bahwa kemerdekaan tidak lepas dari kepahlawanan, pengorbanan, negeri yang dicita-citakan dan bangsa yang dimerdekakan.

Secara rohani seorang Kristen telah dimerdekakan dari dosa dan perhambaan Iblis, penjajah kita. Oleh Pahlwan kita, Yesus Kristus, kita telah ditebus dan merdeka. Karena Ia rela mati di atas kayu salib, mengalahkan kematian, dan pergi ke sorga untuk menyediakan tempat bagi kita di negeri yang kekal.

Puji dan syukur kepada Allah, karena Ia telah menganugerahkan kemerdekaan secara jasmani dan rohani bagi kita. Semoga kemerdekaan yang telah kita peroleh ini dapat senantiasa kita syukuri, kita jaga, pelihara dan lestarikan.

Akhir kata Breakthrough News mengucapkan Selamat kepada saudara-saudari yang berulang tahun di bulan Agustus 2008. Semoga ulang tahun tahun ini menjadi momen yang membawa Anda menjadi semakin baik saja di masa yang akan datang.

Dan tidak lupa, BEREAN CORNER menghadiahkan saudara-saudari yang berulang tahun dengan cara memberikan 10% diskon untuk setiap pembelian buku dan CD oleh mereka yang akan membelikan hadiah kepada Anda yang berulang tahun. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar: