Kamis, 04 September 2008

BEREAN BUSINESS PORTAL


Mencermati adanya kebutuhan akan informasi bisnis, karir, pekerjaan, produk dan jasa di antara sesama murid Kristus, maka Berean Publication House belum lama ini meluncurkan newsletter ber-content bisnis yang diberi nama Berean Business Portal (BBP).

Di BBP Anda dapat menginformasikan produk atau jasa yang Anda tawarkan kepada saudara-saudari yang mungkin memerlukan atau membutuhkannya.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin beralih ke perusahaan, pekerjaan atau jalur karir yang baru, Anda pun dapat memperoleh informasi-informasi lowongan kerja di BBP.

Berean Publication House berharap melalui BBP, keperluan atau kebutuhan murid-murid Kristus akan informasi bisnis, karir, produk, jasa, dan lain-lain dapat semakin diperkaya saja dari waktu ke waktu.

Bagi Anda yang tertarik untuk memasang iklan bisnis, karir, produk, jasa, dan lain-lain, silakan menghubungi Sdri. Lenda atau Sdr. Roni di Berean Corner - F2. Atau, bagi Anda yang ingin mencari informasi-informasi tersebut, dengan senang hati kami mengundang Anda untuk mengunjungi Berean Corner-F2.

Pada kesempatan ini, kami pun ingin menginformasikan bahwa Berean Publication House akan segera meluncurkan buku rohani yang berjudul Kerajaan Kekal karya Bpk. Kurnia Widjaya, dan buku Never Missing Quiet Time karya Sdr. N. R. Sijabat.

Kiranya informasi-informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar: