Kamis, 04 September 2008

TUJUAN ILAHI


Saudara-saudari yang terkasih,

Tidak lama lagi bulan ini (Agustus) akan segera berubah menjadi bulan September. Sesuatu yang mengingatkan kita akan perubahan waktu dan akan hidup yang seringkali berubah seiring waktu tersebut. Mungkin perubahan itu merupakan perubahan yang kecil, yang tidak Anda sadari atau hiraukan. Tetapi mungkin pula perubahan itu merupakan perubahan besar yang Anda sendiri sukar menerimanya atau sebaliknya Anda sangat terkejut bahkan takjub saat mengalaminya.

Perpisahan, kematian, kelahiran, kehilangan pekerjaan, kenaikan pangkat atau jabatan, proyek baru, take over, hand over, putus kontrak atau kontrak baru, dan lain sebagainya. Tentu saja perubahan-perubahan tersebut dapat mempengaruhi hidup Anda pada suatu ketika atau mungkin juga dalam kurun waktu yang sangat panjang.

Tentunya penting bagi kita yang sedang melakukan perubahan secara aktif untuk bertanya di dalam hati apakah perubahan-perubahan yang sedang kita lakukan selaras dengan tujuan-tujuan ilahi. Contohnya: perpindahan karir, kerja, atau pernikahan. Akankah menjadikan kita lebih optimal melayani Allah dan bebahagia di dalam Dia? Jika tidak, Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali, mendoakannya, mencari nasihat atau mungkin membatalkannya

Breakthrough News merasa bersyukur dan bangga terhadap para pemimpin, pelayan dan majelis Jemaat yang melakukan perubahan atas dasar atau demi tujuan-tujuan ilahi. Mulai dari perubahan kecil seperti penempatan sofa baru di F2, penggunaan DT Space, pembentukan Pria Ilahi, tim majelis pendidikan, dan lain-lain. Kiranya nama Tuhan semakin dimuliakan melalui perubahan-perubahan tersebut.

Demikian penyampaian kami. Akhir kata, tak lupa kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saudara-saudari yang berulang tahun di bulan September. Kiranya berkat Tuhan menyertai Saudara!

Tidak ada komentar: