Rabu, 15 Oktober 2008

THE EDGE - International Conference


Untuk pertama kalinya International Conference ICOC diselenggarakan di luar negara Amerika Serikat, tepatnya di Kiev, Ukraina, pada hari Jumat-Minggu, 8-12 Oktober 2008.
Konferensi tersebut tidak saja dapat dihadiri secara langsung di Kiev Ukraina tetapi juga dapat disaksikan secara langsung melalui internet yakni via www.dtspace.net. Meski memang terdapat gangguan sebagai bagian dari tahap awal dimulainya penayangan online tersebut.

Sesuatu yang sangat istimewa dan membanggakan tentunya bagi jemaat di Indonesia, karena pemimpin GKDI se-Indonesia, Pdt. Harliem Salim pun mendapat kesempatan dan di-jadwalkan berkhotbah pada konferensi yang dihadiri oleh jemaat ICOC dari seluruh negara di dunia tersebut.

Khotbah beliau yang berjudul “Building A Healthy Church” pada hari Sabtu, 11 Oktober 2008 tersebut diperkirakan sebagai bagian dari inspirasi dan pelajaran atas pertumbuhan dan perkembangan jemaat di Indonesia khususnya dalam beberapa waktu terakhir.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sdr. Pierre Jacobs, selaku representative Breakthrough News di North Virginia dan Washington DC pun mengkonfirmasikan hal yang sama tentang jemaat di Indonesia yang sangat menginspirasi dan menyemangati jemaat-jemaat di Amerika khususnya di North Virginia.

Berikut ini adalah kutipan berita yang diambil dari warta jemaat North Virginia yang diperoleh melalui representative Breakthrough News, Sdr. Pierre Jacobs—Washington DC.

Great News from Indonesia
...Most of us know Harliem Salim who is the evangelist for the Jakarta church and oversees the churches throughout Indonesia . God is using him in mighty ways to bring the gospel to this part of the world. Below you will find a link that will connect you to a recent interview with Harliem as he shares the great news of what God is doing in churches in that part of the world...
Be sure to watch the 3 minute interview. http://www.youtube.com/watch?v=KWNM CBF0cw.

Please be encouraged and inspired by all the great news as we continue to pray for and continue to...support our brothers and sisters in Indonesia.

Tidak ada komentar: