Rabu, 15 Oktober 2008

LIBURAN ISTIMEWA


Saudara-saudari yang terkasih,

Pertama-tama, kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ditundanya penerbitan Breakthrough Edisi October 2008.

Kami menyadari pentingnya peningkatan kualitas tampilan Breakthrough News sehingga diperlukan penyesuaian di dalam proses dan waktu pengerjaannya. Dengan harapan agar Breakthrough News dapat semakin berguna sebagai salah satu media komunikasi dan informasi Jemaat.

Saudara-saudari pembaca setia Breakthrough News, belum lama ini Anda tentunya telah mengisi waktu liburan panjang Anda, bukan? Kami percaya bahwa Anda sangat bersukacita dan mempunyai kenangan liburan yang istimewa bersama keluarga dan sahabat-sahabat Anda. Memang semestinya demikian adanya. Karena berlibur dapat menyegarkan manusia secara mental dan physical.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan “Selamat Datang Kembali di Indonesia” kepada Bapak/ Ibu, Saudara-Saudari yang belum lama ini tiba dari kunjungan wisata rohani, Yerusalem. Kami pun percaya bahwa Anda sangat bersukacita dan mengalami pengalaman intelektual, rohani dan penuh kenangan dari sana.

Bagi Anda yang berulang tahun di bulan Oktober 2008, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun. Semoga Ulang Tahun ini menjadi momen yang special dan istimewa dalam peningkatan dan kemajuan Anda secara rohani.

Demikian sambutan kami. Selamat Membaca Breakthrough News!

Tidak ada komentar: