Sabtu, 06 Desember 2008

REKINDLE YOUR LOVE


Saudara-saudari yang terkasih, tanpa terasa kita telah melangkah masuk ke bulan di ujung tahun Desember 2008.

Banyak hal yang tentunya telah kita alami. Suka atau pun duka. Banyak kejadian atau peristiwa yang mungkin telah kita ambil hikmahnya sehingga menjadi pelajaran yang sangat berharga yang semakin mendewasakan kita. Banyak aktifitas dan upaya peningkatan yang juga telah kita lakukan baik secara pribadi, keluarga, group, ministry atau pun jemaat.

Apalagi di bulan Desember 2008 ini aktifitas Anda mungkin tidak kalah banyaknya dibanding bulan-bulan yang lain. Anda mungkin sedang mempersiapkan Natal keluarga, Natal di lingkungan tempat tinggal Anda, Natal di tempat kerja, di group, ministry atau juga di gereja.

Demikian pula halnya dengan GKDI, CBN dan BEREAN yang belum lama ini telah menyelenggarakan Seminar Pernikahan REKINDLE YOUR LOVE. Menyusul lagi Leaders Retreat yang akan diadakan tanggal 13 Desember 2008 di Villa Matahari, perayaan Natal Jemaat, dan masih banyak lagi.

Well, apapun aktifitas atau kegiatan Anda di bulan ini, berapapun jadwal atau agenda atau perayaan Natal yang akan Anda rayakan atau selenggarakan, kiranya sangat berarti bagi Anda, keluarga, lingkungan, kelompok, ministry atau pelayanan Anda.

Seperti tema atau judul seminar pernikahan John & Karen Louis belum lama ini, redaksi BREAKTHROUGH NEWS ingin mengutipnya sebagai pesan bagi kita semua. REKINDLE YOUR LOVE!

Nyalakanlah kembali api cinta Anda bagi Tuhan! Bulan Desember 2008 tentunya adalah momen yang sangat tepat bagi kita untuk mempersiapkan hati dan pikiran kita sehingga kita terus akan bertumbuh dan berbuah bagi kemuliaan nama-Nya di tahun-tahun yang akan datang. Merry Christmas!





Tidak ada komentar: