Sabtu, 15 November 2008

Terry Carson Visited Jakarta



Kerjasama antar jemaat Indonesia dengan jemaat-jemaat di Ohio (AS) terus berlanjut, seiring dengan kedatangan majelis jemaat Cincinati, Terry Carson. Kita bersyukur untuk perhatian jemaat tersebut bagi beberapa kota di Indonesia. Komitmen mereka untuk terus membantu kita, justru di saat kondisi ekonomi Amerika memburuk, sangat membesarkan hati.

Selanjutnya, Terry berkunjung dan melihat dari dekat jemaat-jemaat local yang dibantu oleh gereja Cincinati, seperti Bekasi dan Tangerang. Ketika ditanya pendapat beliau mengenai gereja-gereja di Jabotabek, ia sangat semangat. “Hanya satu saja yang saya mau katakan”, katanya di sela-sela pembicaraan “Keep it going..keep it going..You already inspired the whole church in Ohio..”

Mengenai jemaat di Cincinati, beliau meminta jemaat di Jakarta mohon berdoa untuk pemimpin jemaat di sana yang sedang mengidap sakit kanker dan beberapa orang lainnya yang mengalami sakit penyakit. Hal ini cukup mempengaruhi kinerja dan dinamika jemaat dalam usaha memenangkan jiwa lebih besar. Tetapi, baik dalam keadaan susah ataupun senang, injil akan tetap di beritakan karena hal itu justru member kekuatan yang lebih bagi jemaat di sana. Sebagaimana yang selalu disaksikan Terry, “God is good!”

Tidak ada komentar: