Sabtu, 15 November 2008

THANK YOU!


Saudara-saudari yang terkasih, tanpa terasa waktu berjalan hingga November 2008. Bulan yang dekat dengan akhir tahun. Banyak hal yang mungkin menarik perhatian Anda. Apakah itu tentang Natal yang akan datang, tentang liburan akhir tahun, atau bagi Anda yang bekerja, tentang cuti Anda yang masih tersisa, THR, Bonus atau insentif Anda. Suatu reaksi yang biasa dan dapat dimengerti tentunya.

Secara rohani, Anda pun mungkin mulai merespon kasih, kebaikan dan kemurahan –Nya selama 10 sampai 11 bulan terakhir. Entahkah dengan cara menghitung berkat dan penyertaan-Nya , atau dengan cara mempersiapkan diri Anda mengakhiri tahun ini dan menghadapi tahun depan. Sehingga Anda dapat semakin merasakan sukacita dan syukur kepada Dia di dalam hati Anda.

Seperti halnya GKDI Bekasi memandang bulan November 2008 sebagai bulan “mengucap syukur” kepada Tuhan dan kepada Jemaat.

Setelah 2 (dua) bulan lamanya berdoa dan bekerja bersama-sama mempersiapkan ulang tahunnya, GKDI Bekasi, dimampukan mengadakan Kebaktian Khusus di Gedung Kartika yang dihadiri oleh 265 orang. Kebaktian khusus yang bertema “Titik Balik” itu pun sungguh-sungguh telah menjadi titik balik bagi jemaat sehingga mereka sangat bersukacita dan semakin bersemangat melayani Tuhan.

Redaksi Breakthrough News bersama GKDI Bekasi mengajak Anda untuk mengucap syukur kepada Allah, menghitung berkat dan penyertaan-Nya, mempersiapkan diri Anda melewati akhir tahun dan memulai tahun depan dengan efektif dan penuh semangat di dalam Tuhan.

Akhir kata, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saudara-saudari yang berulang tahun di bulan November 2008. Semoga di ulang tahun ini Anda semakin bersukacita dan semakin dekat kepada-Nya.




Tidak ada komentar: