Sabtu, 24 Januari 2009

HARLEM NEW YORK SINGERS CONCERT


Minggu, 21 Desember 2008, Jemaat Jakarta kedatangan kelompok penyanyi terkenal asal New York. Mereka adalah Harlem New York Singers yang berhasil menarik perhatian pengunjung hingga memadati Ruangan Sanctuary F3, Menara Kuningan yang berkapasitas 1500 orang tersebut.

Meski dihargai tiket yang bervariasi dari Rp. 100.000,- s/d 500.000,- per orang, konser tersebut tetap ramai dengan pengunjung yang turut bernyanyi, tertawa dan bertepuk tangan menyaksikan lagu-lagu yang sesekali diselingi tingkah lucu penyanyinya. Bahkan tanpa terasa konser yang terdiri dari sesi lagu rohani dan lagu Natal itu telah menghibur pengunjung selama dua jam hingga pukul 9 malam. Plus, bonus 2 (dua) lagu sebagai tambahan atas permintaan WE WANT MORE penonton.

Mari berikan satu kali applause lagi buat Harlem New York Singers Concert karena hasil penjualan tiket konser tersebut akan disumbangkan kepada organisasi sosial HOPE Worldwide yang menolong orang-orang yang miskin dan tidak mampu, melalui panti asuhan, sekolah gratis, pengobatan gratis, dan kursus computer gratis, penanganan bencana, dan lain-lain.

Lebih khusus tentang Harlem New York Singers Concert adalah selain dihadiri oleh Dubes AS, konser tersebut juga diselenggarakan di kantor kedubes AS dan disaksikan oleh sejumlah anak-anak panti asuhan di Jakarta. Selain itu acara tersebut juga diliput diberbagai media masa termasuk KOMPAS, ANTV, via internet, dan lain-lain.

Tidak ada komentar: