Sabtu, 24 Januari 2009

VISI ROHANI


Saudara-saudari yang terkasih,

Selamat tahun baru 2009!

Kami percaya, banyak berkat Tuhan yang telah kita dapatkan dan nikmati di tahun 2008, banyak penyertaan dan perlindungan Tuhan yang telah kita rasakan, dan banyak pula aktifitas atau kegiatan yang telah kita lakukan bersama sebagai satu Jemaat.

Belum lama ini saja, kita telah menyelenggarakan Natal Kerajaan Kanak-Kanak yang bertema-kan Thy Will Be Done. Di akhir tahun 2008, Minggu, 21 Desember 2008, Jemaat bekerjasama dengan HOPE Worldwide menyelenggarakan charity concert dengan mendatangkan kelompok musik dan lagu, Harlem New York Singers. Dilanjutkan lagi dengan perayaan Natal bersama dua hari setelahnya.

Patut tentunya kita bersyukur dan memuji Tuhan atas kasih dan kebaikan-Nya di tahun lalu. Atas kesehatan, atas pertumbuhan, perkembangan dan kemajuan yang telah kita capai. Semua itu tentunya tidak dapat kita peroleh tanpa kasih dan kemurahan Allah.

Tuhan memang mengasihi kita dan Ia tidak berubah. Kasih-Nya untuk selama-lamanya. Ia tetap mengasihi kita hingga tahun ini yaitu 2009.

Atas dasar kasih Allah kepada kita, maka sesuai tema Jemaat tahun ini, Seeing With New Eyes, BREAKTHROUGH ingin mengajak Anda untuk ber-visi bagi Dia dan beriman terhadap Dia. Sehingga dengan demikian, waktu-waktu yang ada, yang tersedia dalam hidup kita senantiasa di-isi untuk menyenangkan Allah dan memuliakan nama-Nya.

Di tahun 2008, kami percaya Anda telah melakukannya. Karena tentunya berkat dan kemenangan yang Anda terima dari Dia juga tidak lepas dari visi dan iman Anda terhadap-Nya. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami ingin mengajak Anda sekali lagi dengan lebih bersungguh-sungguh dan lebih berkonsentrasi lagi untuk ber-visi bagi kemuliaan Allah.

Demikian sambutan redaksi BREAKTHROUGH, dan tak lupa kami ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saudara-saudari yang berulang tahun di bulan January 2009.

Tuhan memberkati!

Tidak ada komentar: