Sabtu, 24 Januari 2009

NATAL KERAJAAN KANAK-KANAK



Tepuk tangan yuk buat Kerajaan Kanak-Kanak (KKK)!

Mereka baru saja menyelenggarakan acara Natal yang sangat spesial. Diwarnai dengan penampilan yang sangat mengesankan berupa tarian modern yang di-iringi lagu Hill Songs yakni Supernatural dan I am not forgotten.

Bukan itu saja, ada lagi drama tentang kelahiran Yesus yang disuguhkan oleh anak-anak dari KKK tersebut. Mereka tampil dengan kostum drama yang lengkap dan rekaman suara yang sangat jelas. Di tambah lagi latar belakang panggung yang membawa kita ke masa kelahiran Yesus. Dan yang lebih mengundang tawa dan antuasiasme penonton yaitu para orang tua dan keluarga itu, adalah penampilan mereka yang lucu dan penuh penghayatan. Bahkan hingga usainya Natal THY WILL BE DONE, para orang tua masih saja asyik bercerita tentang pertunjukan tari, lagu dan drama yang telah berlangsung tersebut.

Anda mungkin ingin tahu, bagaimana sih semua itu bisa terjadi. Apalagi kalau bukan karena tekad dan semangat yang mau melangkah dan memutuskan untuk mewujudkannya. Semuanya juga berkat guru-guru KKK, ditambah lagi dengan personil yang didatangkan khusus dari married ministry Gajah Mada yaitu Saiful Lokan dan Rhea dan Lolo Sianipar dari Singles Jakarta Pusat. Dan tak ketinggalan pula dukungan dari para orang tua yang rela menunggu anak-anak mereka yang sedang berlatih usai kebaktian Minggu hingga sore hari.

Mari doakan ya, semoga event yang membawa sukacita ini menjadi momen dan inspirasi bagi para orang tua untuk mempunyai visi dan iman yang besar terhadap generasi yang akan datang yaitu anak-anak mereka.

1 komentar:

Syaiful Lokan mengatakan...

gw juga selama bekerja sama dengan guru-guru kkk sangat terpesona dengan kerja keras, kekompakan, kesegaran, persatuan, dan kasih mereka terhadap anak-anak.
Kerjasama dengan guru-guru KKK seperti suatu terapi untuk membantu kita berkorban lebih.
TUhan sanagat memberkati anak-anak kita dengan mengaruniakan guru-guru kkk macam mereka