Rabu, 09 Juli 2008

BBU on TV?


BEREAN RECORDING tak henti-hentinya mengucap syukur atas kemurahan Tuhan. Bagaimana tidak? Album perdana recording baru ini, dalam waktu dekat akan segera ditayangkan lewat salah satu stasiun televisi bergengsi di ibukota. He Humbled Me, demikian lagu yang dikemas dalam video clip yang dibidani Sdr. Franky Pusung, cameraman BBU.
Sejak di-launching tanggal 24 April 2008, BEREAN RECORDING banyak menerima respon positif dari para penggemar album BBU yang turut dinyanyikan penyanyi cilik beraksen American, Michael Widjaja.
Orang tua dari salah seorang anak, penggemar BBU, pada suatu kesempatan mengatakan, bahwa anaknya begitu menyukai lagu yang dinyanyikan putra Johan dan Jane Widjaja tersebut, hingga mengulanginya berkali-kali terus menerus.
Hal ini pula yang menginspirasi Sahat Hutagalung, selaku Executive Producer album ini menggelar Lomba Menyanyi bagi Anak-Anak se-GKDI Jabodetabek dalam waktu dekat.
Adapun tujuan diadakannya Lomba Menyanyi ini adalah untuk menggali dan menemukan bakat dan minat putra-putri Jemaat di GKDI Jabodetabek. Kemudian memberikan apresiasi berupa pemberian hadiah kepada para pemenang dan menjadwalkan mereka ke dalam rekaman album BEREAN RECORDING berikutnya.
Are you ready, kids? Be prepared for a challenging and fun experiences.

Tidak ada komentar: