Rabu, 09 Juli 2008

Donald & Kelly


Saudara-saudari yang terkasih, selamat melangkah di bulan July 08. Bulan baru yang mungkin membawa perubahan dalam hidup Anda. Seperti halnya Jemaat Jakarta belum lama ini pun mengalami perubahan berupa pergantian personil di bidang administrasi dan keuangan, Sdr. Donald dan keluarga telah hijrah ke Amerika Serikat untuk berkumpul bersama sanak family mereka yang tinggal di sana. Sedangkan di Jakarta, Sdri. Indah lah yang akan mengganti mengisi kekosongan posisi beliau. Bukan hanya itu, tugas dan posisi yang dijabat Sdri. Indah selama lebih kurang 15 (lima belas) tahun pun akan di-isi oleh Sdri. Esther. Bagaimana dengan posisi Sdri. Esther sendiri? Pergantian yang tidak mudah, bukan? Baik Sdri. Indah maupun Sdri. Esther sementara ini bahu membahu, bekerjasama menyelesaikan pekerjaan mereka sambil menantikan personil baru yang akan menggantikan posisi kosong yang ada. Bagi Anda yang berminat dan mempunyai pengalaman di bidang administrasi dan keuangan tentu saja dapat mengajukan permohonan kerja untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.
Pada kesempatan ini, redaksi Breakthrough News mengajak saudara-saudari sekalian untuk turut mendukung mereka dalam doa, supaya mereka diberi kesehatan, kekuatan, hikmat dan kebijaksanaan dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan mereka.
Selamat kepada Sdri. Indah dan Sdri. Esther atas posisi dan tanggung jawab yang baru. Selamat pula kepada saudara-saudari yang berulang tahun di bulan July 2008. Kiranya Tuhan memberkati Anda dan memapukan Anda mencapai wish di dalam Dia. God Bless!

Tidak ada komentar: