Selasa, 29 Juli 2008

Keep Improving - GKDI Surabaya


Sabtu, 19 Juli 2008, redaksi Breakthrough News (BN) bersama Pierre Jacobs (PJ) disambut Pdt. Jonson Sibuea saat tiba di stasiun KA Pasar Turi Surabaya sekitar pukul 6 pagi.

“Sekarang, kota Surabaya lebih hijau dan tertib.”, kata Pdt. Jonson sambil mengemudikan mobil Xenia berwarna coklat muda mengantarkan redaksi BN dan PJ ke tempat kediamannya.

“Saya belum pernah loh ke Surabaya, tapi ke Sidoarjo sudah.”, kata Pierre Jacob sambil memperhatikan gedung dan jalanan melalui kaca jendela mobil. Pembicaraan berlangsung hangat dan ceria dan sesekali diiringi tawa dan canda segar, se-segar pagi hari itu. Setelah berisitirahat sejenak, aktifitas pun dimulai. Dari melihat aktifitas anggota jemaat, rehearsal music, dan studio recording, sampai mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Surabaya seperti monkasel (Monumen Kapal Selam) dan Balai Pemuda.

“Kami akan segera memulai band kami dalam waktu dekat”, kata Pdt. Jonson sambil menunjukkan equipment sound system mereka yang baru. Pembicaraan berlanjut sampai mengunjungi tempat latihan band yang akan tampil perdana di acara kebaktian tengah minggu, Rabu, 23 Juli 2008. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke studio rekaman GKDI Surabaya yakni di tempat kediaman Wilmar Love, pelatih song ministry.

Pembicaraan terus berlanjut hingga persiapan road show Pierre Jacobs, Minggu, 20 Juli 2008, dan rencana kerjasama dengan Berean Recording dalam waktu dekat.

Kebaktian Minggu, 20 Juli 2008 di GKDI Surabaya tampak sangat special dengan performance lagu ciptaan Song Ministry, presentasi kegiatan HOPE Surabaya oleh Sdr. Joni Silitonga, ditambah lagi dua lagu Pierre Jacobs yang dihiasi video clip di atas panggung ruang kebaktian baru GKDI Surabaya di gedung BG Junction itu.

Tidak ada komentar: