Selasa, 29 Juli 2008

Keep Growing - Wanita Allah


Wanita Allah (WA) telah melengkapi para wanita di dalam Jemaat dengan berbagai kualitas, nilai-nilai, pengajaran dan fellowship yang sangat akrab antara satu terhadap yang lain.

Ministry wanita ini melayani dalam usia dewasa dengan penuh sukacita, keakraban, dan saling membangun satu sama lain. Mereka bertumbuh bersama, berbagi, dan mengelola talenta dan karunia masing –masing bagi kemuliaan Allah.

Dalam beberapa bulan terakhir saja, WA telah melakukan berbagai pelayanan dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Mulai dari doa bersama, kunjungan ke panti jompo dan panti asuhan, belajar membatik, dance, diskusi atau studi Alkitab. Tidak heran Allah menambahkan jumlah mereka dari waktu ke waktu.

Kini jumlah anggota WA telah mencapai sekitar 60 orang.
Breakthrough News mengucapkan selamat datang di GKDI—Wanita Allah kepada: Ibu Yuanita Chandra (Orang tua dari Sdri. Telika di San Diego); Ibu Chelly; Ibu Sri Ratnawati (Orangtua dari Sdri. Listiani Hartono); Ibu Anita (Orangtua dari Sdri. Leoni-Jakarta Barat).

Bagi para Ibu, wanita dewasa, ayo, doakan dan hadiri pertemuan WA setiap Rabu pukul 10.00 WIB (setiap 2 minggu sekali) di Menara Kuningan Unit F2.

Mari bertumbuh bersama Wanita Allah!

Tidak ada komentar: